Selasa, 14 Maret 2017

Produk Obagi Untuk Kesehatan Kulit

Obagi adalah garis perawatan kulit klinis didirikan pada tahun 1988. produk Obagi digunakan oleh para profesional perawatan kulit untuk mengobati berbagai masalah kulit. Sistem Nu Derm adalah produk pertama mereka di pasar dan klaim untuk mengubah fungsi sel di seluruh lapisan kulit. produk tampaknya untuk memerangi semua tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, hiperpigmentasi dan jaringan parut. Produk ada tidak tersedia di department store dan pengecer menjual online harus memeriksa apakah itu adalah untuk sumber resmi asli. Mereka memiliki daftar pengecer tidak sah, di situs web mereka sehingga konsultasi berharga dengan ini jika Anda merencanakan dan melakukan pembelian secara online, produk lainnya dalam kisaran yang biru Peel, ELASTIderm, Clenziderm dan Rosaclearm.

Dan kami rekomendasi # 1 pada tahun 2016 Advanced Dermatology. Sangat baik.

produk favorit kami adalah Obagi Professional-C Serum dan itu adalah jauh antioksidan terbaik kami telah diuji sejauh ini. Kami juga sangat tertarik di Blue Peel, tetapi merekomendasikan ini dilakukan oleh dokter yang terpercaya karena sangat ampuh. Obagi memiliki beberapa video produk yang menarik, testimonial dan blog dengan beberapa artikel menarik. Kami merekomendasikan produk Obagi untuk pasien yang memiliki kerusakan cukup untuk menjamin jenis yang lebih serius dari perawatan kulit. Jika Anda memiliki banyak kerusakan akibat sinar matahari, maka kami sarankan Obagi. Jika Anda kulit murni kering maka kami sarankan kisaran lain.
Saya menggunakan Obagi Nu Derm tahun yang lalu dan saya melakukan jelas kulit saya untuk jangka pendek tapi sedikit yang saya tahu itu akan menghilangkan warna alami saya - mereka tidak memberitahu Anda bahwa! Sejak itu wajah saya selalu pucat dan tidak anymore- tan bahkan jika tan itu akan memakan waktu yang sangat lama di bawah sinar matahari. Aku akan berhati-hati digunakan karena sebenarnya pemutihan kulit dan Anda pergi pucat yang jangka panjang pada dasarnya selamanya!

Obagi Sistem Nu-Derm

Sistem Nu-Derm untuk Kulit Normal ke Kering sistem perawatan kulit lengkap yang diformulasikan khusus untuk kulit normal ke kering untuk membantu mengubah penampilan penuaan kulit. resep yang valid diperlukan. Silakan lihat Informasi Keselamatan Penting di bawah ini dan Informasi Peresepan. Tidak tersedia di pilih negara termasuk MA, MT, NH, NY, dan TX, karena peraturan negara mengenai kemampuan dokter untuk mengeluarkan produk obat resep di kantor mereka. Untuk efektif, opsi kulit cerah kosmetik, belajar tentang Sistem Obagi Nu-Derm Fx ™. Nu-Derm Mentransformasi Kulit Anda Dari Inside Out penuaan kulit adalah proses alami, tapi paparan sinar matahari setiap hari dapat berkontribusi terhadap penuaan dini. Kulit Rusak muncul kusam, dengan yang lebih tua, sel-sel yang rusak terakumulasi akibat pergantian sel kulit lebih lambat. Nu-Derm Sistem membantu mengubah penampilan kulit dengan mengurangi darks bintik-bintik, mengungkapkan lebih muda, kulit yang lebih sehat tampak.

Obagi Nu Derm Toner

Obagi Nu Derm Toner dapat membantu Anda mencapai hasil anti-penuaan yang optimal. Obagi Nu Derm Toner # 2 adalah toner wajah lembut yang membuka jalan untuk indah, kulit muda. non-pengeringan, rumus bebas alkohol ini menembus mendalam untuk menyeimbangkan tingkat pH, membersihkan pori-pori dan mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan anti-penuaan. bahan utama adalah witch hazel, substansi yang dikenal untuk sifat zat. Obagi Nu Derm Toner juga mengandung aloe untuk menenangkan dan menenangkan iritasi dan caldendula ekstrak untuk membantu menyembuhkan kerusakan akibat matahari. Cairan menyegarkan tidak akan pernah over-kulit kering, dan sangat cocok untuk jenis kulit bahkan sensitif. Dapat digunakan sendiri atau sebagai Langkah 2 dalam Transformasi Sistem Obagi Nu-Derm Mencegah tanda-tanda dini dari penuaan Memungkinkan perawatan lain untuk bekerja lebih efektif Tambahkan Obagi Nu Derm Toner # 2 untuk rutinitas Anda hari ini untuk mengalami segar, kulit muda.
source by https://www.obagi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar